Recomended Anime

Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!   Animegataris   Tiger & Bunny   Hero Bank   Wakaba*Girl   Isshuukan Friends   Higashi no Eden Movie II: Paradise Lost   Initial D Fourth Stage   Asura Cryin S1   Ai Mai! Moe Can Change  

Boruto: Naruto Next Generations

Latest Episode
Episode 59
  • Japanese: BORUTO -NARUTO NEXT GENERATIONS-
  • Type: TV
  • Episodes:
  • Status: Ongoing
  • Aired: Apr 5, 2017
  • Producers: Aniplex, Rakuonsha
  • Genres: , , , ,
  • Duration: 24 Menit
  • Score: 8.651
  • Fansub: oplovers
Reminders: If download link doesn't work, make sure to try another download link. Boruto: Naruto Next Generations Returner subbed episode listing is located at the bottom of this page.
Boruto: Naruto Next Generations Episodes List

Discussion

  • Dahlan Ramadhan

    pertamax

  • Agung Kaneki

    Asiik akhirnya rilis juga 😀
    Arigato Admin-sama m(-_-)m

  • Aldy(hideyoshi09)

    ini seiyu jepun kan?

  • muhammad agiel

    Mantab Jiwa

  • AJi Ramadhan

    Ntap soul :v daah

  • Agung Putra Tanjung

    kapan dibuat keempat nya kak??

  • Agung Putra Tanjung

    kk kapan ke6 nya dibuat gak sabar lihat selajunya do:V ya” cepat ya kak

  • Agung Putra Tanjung

    kalau udah kasih tau ya kk

  • Faiz Muhammad Sally

    pengen cepet” liat boruto sama kawaki tarung

  • ganisxgamers

    kapan episode 14 nya? nesok yah?

  • Ahmad Irvan

    napa lom rilis ya episode 14-nya

  • vino 17

    Min kok belum up eps 14 bisanya rabu jam 7 an dari semalem saya tunggu belum up sampe sekarang

  • Qieya Zackia

    yg 14 udah kluar min.. ga biasanya ga apdet???

  • wau

    di tunggu 18 dan selanjutnya.. udah gk sabar!! trimkasih sebelumnya

  • wau

    trimakasih sudah dirilis episode ke 18 nya..

  • Jhep

    good

  • Gregory Manurung

    Ntappss

  • Jefry Hindra

    ditunggu min episode 28 udah gak sabar!

  • Irvan Arivin

    min minta eps yang baru dong

  • Wawan M

    where episode 37 :'(

  • Rifandi Ariga

    min episode 38 nya kapan di rilis min

    • Wawan M

      boruto ada setiap hari rabu jam 7 an lah gan

  • Wawan M

    min jadi gini… lain kali bisa lebih cepet lagi ga ngupload borutonya hehe ;3
    btw mana yak eps 38 nya dah jam 7 ;’)

  • IrfanPLAYGAME IrfanPLAYGAME

    episode 39 nya mana????????

  • Wawan M

    mana weeiii admiiinn!!! episode 39nyaa !! TELAT UPLOAD KAH? >:C
    udah jam 10 ini weeeei maaanaaaaa ?!?!?!?!?!

  • MhmmdAldi Irawan

    wduh….kerennn

  • Muhammad Irpan

    eps ke 40 nya kapan keluar min,, udah seminggu nih min nunggunya.

  • Jefry Hindra

    min mana episode ke 40? udh 1 minggu lebih loh!

  • Candy Crush

    Saran 1Minggu 2 Video

  • Raden Shaqyl Abdul Karom

    eps 56 mana telat sehari nih

  • Aly Fathurrahman

    selalu menanti.. semangat buat mimin nya.. 🙂

  • DilLa Craz Cozlov

    episode 56 udah 2 minggu lewat gak nongol juga min???

  • Royy

    Episode terbarunya boruto gak rilis nih ?

  • Ikbalekumora Iko

    58 nya kapan keluar